LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN WAHANA TAMA COMPUTER - Jl. Barito No 59 Nganjuk

Rabu, 06 Mei 2015

On 01.51 by PUSAT KURSUS WAHANA TAMA COMPUTER   No comments
SEBAGAI ALUMNI YANG TELAH DIREKRUT KERJA
MELALUI BURSA KERJA KHUSUS
LPK WAHANA TAMA COMPUTER

1. Dwi W.  ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Apotik Wijaya " 
Testimoni : Alhamdulillah sekarang saya sudah bekerja di Apotik Wijaya

2. Anisa K. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Optik Rama "
Testimoni : Setelah saya kursus di LPK WTC alhamdulillah sekarang saya sudah bekerja di Optik Rama

3. Diyah Retno ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Primagama
Testimoni : Sekarang saya bekerja di Primagama setelah saya lulus dari WTC

4. Rosita ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Prasaati Computer
Testimoni : Saya mendapatkan pekerjaan alhamdulillah karna saya belajar di WTC

5. Khasan ( Pendidikan MAN ) " Tempat Kerja Risdy Computer
Testimoni : Dulu saya sulit mendapat pekerjaan, sekarang saya bekerja di Risdy Computer berkat Bimbingan belajar di WTC.

6. Nala W. ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja SDIT Salsabila "
Testimoni : Kini saya sudah mendapat pekerjaan berkat sesudah saya kursus di LPK WTC

7. Yeni R. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Al-Fikri Komputer " 
Testimoni : Alhammdulillah saya sekarang sudah bekerja setelah lulus dari Wahana Tama Computer

8. Suprih P. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Warnet Tri Tunggal "
Testimoni :

9. Susilo ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Warnet Tri Tunggal "
Testimoni :

10. Ulfa D. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja SMKN 2 Bagor "
Testimoni :

11. Erma Yulia ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Adira "
Testimoni :

12. Ribut W. ( Pendidikan Paket C ) " Tempat Kerja OASE "
Testimoni :

13. Yuli S. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Bina Artha "
Testimoni :

14. Yusuf M. ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Usaha Teknisi "
Testimoni :

15. Yayuk M. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Al-Fikri Komputer "
Testimoni :

16. Lina T. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Bina Artha "
Testimoni :

17. Pindra Y. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Apotik Nganjuk "
Testimoni :

18. Yeni Era ( Pendidikan SMA ) "Tempat Kerja Salon Ella "
Testimoni :

19. Tri Wahyuni ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Salon Roos "
Testimoni :

20. Rina S. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Kharisma Komputer "
Testimoni :

21. M. Hari S. ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja Distrindo "
Testimoni :

22. Joko S. ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Usaha Teknisi "
Testimoni :

23. Nuri ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Usaha Teknisi "
Testimoni :

24. Susi S. ( Pendidikan SMK ) " Tempat Kerja Apotik Panggung "
Testimoni :

25. Sri U.N ( Pendidikan SMA ) " Tempat Kerja RSUD Nganjuk "
Testimoni :

0 komentar: